32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik

32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik - Hallo sahabat Gambar Design Rumah Modern Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Minimalis, Artikel Desain Stand Booth, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik
link : 32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik

Baca juga


32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik

Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik - Sekarang ini dunia bisnis semakin bergeliat dan menjadi-jadi, terbukti dari banyaknya brand-brand baru yang muncul belakangan ini baik dari pebisnis dalam negri maupun luar negri. Belum lagi ditambah konsep frenchise yang mulai populer belakangan ini di kalangan pebisnis.

Kalau dahulu pebisnis berjualan menggunakan gerobak maka sekarang pebisnis menggunakan booth yang lebih eksklusif dan tentunya dapat meningkatkan harga jual produk.

sumber: condit.com

Pengertian Booth


Lalu apakah booth itu sendiri? Kata "booth" sendiri memiliki banyak arti yaitu pojok, stan, atau kamar. Karena booth disangkutpautkan dengan pameran atau untuk berbisnis maka dapat disimpulkan lebih sederhana yaitu sebuah mini stage yang dilengkapi dengan berbagai aksesori sebagai ajang promo untuk produk maupun jasa sampai dengan branding perusahaan. Biasanya booth ditampilkan pada pameran atau exhibition akan tetapi sekarang juga digunakan untuk berbisnis seperti booth minuman dan makanan.


Fungsi Dari Booth

Booth pada dasarnya memiliki beberapa fungsi yang cukup vital seperti yang dikutip dari omegakreasi.com, fungsi booth adalah sebagai berikut :

1. Sebagai ajang promosi dimana booth membangun image perusahaan.
2. Membangun korespondensi yang lebih dekat kepada customer
3. Perwakilan perusahaan
4. Efisiensi biaya

Menurut kami booth itu sangat menandakan image perusahaan alias untuk branding, yang mana menandakan bahwa produk atau jasa yang Anda tawarkan memiliki kualitas yang berbeda dari yang lain alias bukan abal-abal. Selain itu dengan menggunakan booth Anda akan lebih mudah menarik calon customer dikarenakan desain yang menarik dan eksklusif.

Tips Usaha Menggunakan Booth

Booth memiliki tampilan yang lebih modern dan dapat dimodifikasi. Booth juga dapat digunakan untuk menjalankan usaha seperti minuman atau makanan ringan. Tentu jika kami disuruh memilih produk mana yang lebih baik antara ayam goreng di gerobak dengan ayam goreng di booth maka kami akan memilih yang dijual di booth, Hal tersebut dikarenakan desain yang eye catching yang menandakan bahwa produk tersebut terkesan lebih berkualitas.

Jika Anda berminat membuat tempat usaha dengan menggunakan booth, sebaiknya Anda menyimak beberapa tips berikut ini:

1. Tentukan Jenis Dagangan / Jasa

Biasanya booth digunakan untuk menjual camilan maupun minuman, namun tidak jarang juga booth menawarkan jasa photobooth,

Sebaiknya Anda menentukan dengan bijak apa yang akan Anda tawarkan pada booth Anda. Beberapa contoh booth makanan adalah martabak mini, tacos, kebab, lumpia, hotdog, pizzza mini, dan puding. Sedangkan untuk minuman seperti susu, kopi, es teh, cappucino, dan ice cream.

2. Pilih Lokasi Yang Tepat

Pastikan booth Anda berada ditengah-tengah keramaian sehingga berpotensi menjaring banyak customer. Jika Anda memiliki dana berlebih maka tidak ada salahnya Anda membuka di pusat perbelanjaan. Tetapi jika Anda menghemat biaya maka di pinggir jalan atau di depan toko bukanlah pilihan yang buruk. Yang paling penting adalah lokasi Anda dekat dengan pusat keramaian dan tidak melanggar aturan.

3. Desain Booth Yang Menarik

Desain booth sangat berpengaruh terhadap ramainya pembeli. Tidak harus besar akan tetapi bersih dan memiliki warna yang mencolok alias eye catching. Sistem penerangan yang baik juga berfungsi agar booth Anda terlihat dan menarik perhatian.

Anda dapat menggunakan beberapa konsep seperti minimalis, vintage, maupun urban bergantung kepada produk atau jasa apa yang Anda tawarkan. Jangan lupa untuk menampilkan merk dagang Anda ditambahkan dengan produk yang ditawarkan. Bila Anda menjual makanan atau minuman maka Anda dapat menambahkan banner promo di depan booth untuk menarik perhatian.

4. Fungsionalitas Yang Maksimal

Membuat booth tidak hanya sekedar eye cathing namun juga fungsionalitas yang maksimal. Kami ambil contoh chattime. Antara tempat minuman, bahan baku, es, dan tempat mencuci wadah jaraknya berdekatan sehingga lebih efisien dalam mengurangi waktu tunggu customer. Sebaiknya Anda membicarakannya kepada tim desain Anda.

5. Mintalah Desain Grafis 2D dan 3D

Konsep desain 2D dan 3D merupakan cabang ilmu yang berbeda dengan fokus yang berbeda. Jadi ada baiknya Anda meminta desain grafis baik dari sisi 2d maupun 3d untuk booth Anda sehingga cocok dengan bisnis yang akan Anda jalankan.

6. Sesuaikan dengan Buget

Yang paling penting adalah budget yang sesuai. Dalam bidang desain dan arsitektur Anda tidak dapat langsung main tembak "Berapa harga pembuatan booth?". Harga akan bervariatif bergantung pada material, lama pengerjaan, desain yang Anda minta, dan lain sebagainya. Anda dapat menghubungi tim desainrumahnya.com untuk membantu Anda dalam mewujudkan booth impian Anda. 


Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik


Disini kami akan memberikan beberapa ide desain atau  Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik. Jika Anda mencari dengan ukuran yang lebih kecil, maka itu disebut stand. Kami akan mengulasnya secara terpisah di artikel lainnya.


pinterest.com

condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

 condit.com 

sumber: aquirace.com


sumber: metroexhibits.com

sumber: erm-studio.com

sumber: thecitemblog.wordpress.com

 sumber: erm-studio.com

sumber: erm-studio.com

sumber: bexbrands.com

Terimakasih Telah Membaca 32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik


Tadi itu adalah 32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik. Anda dapat menggunakannya sebagai dasar untuk mencari inspirasi booth yang digunakan untuk bisnis Anda. Jangan lupa klik like, tweet, dan google + apabila Anda terinspirasi dari desain booth yang kami tampilkan disini.


Demikianlah Artikel 32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik

Sekianlah artikel 32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 32 Contoh Booth Makanan, Minuman, dan Jasa Yang Unik dengan alamat link https://xdesignrumah.blogspot.com/2016/07/32-contoh-booth-makanan-minuman-dan.html