Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern

Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern - Hallo sahabat Gambar Design Rumah Modern Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desain kamar mandi, Artikel Desain Minimalis, Artikel Desain Modern, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern
link : Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern

Baca juga


Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern

Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern - Kamar mandi adalah salah satu bagian penting dari sebuah rumah. Di kamar mandi anda bisa membersihkan diri, dan bahkan bersantai disaat anda memiliki waktu senggang. Bahkan saat ini banyak orang yang menata kamar mandinya sekreatif mungkin, agar tidak hanya mendapatkan kamar mandi yang nyaman tapi  juga menarik sehingga bisa menjadi tempat untuk mencari inspirasi.

Sumber: freshhousee.com

Tapi sebenarnya, untuk memiliki kamar mandi yang menarik sekaligus nyaman, anda tidak harus menata kamar mandi anda dengan desain yang aneh atau terlalu banyak furniture yang tidak penting, karena hal itu justru akan membuat suasana kamar mandi anda menjadi tidak nyaman untuk digunakan dan berkesan pengap.

Daripada menempatkan banyak barang di kamar mandi, akan lebih baik jika anda memberi sebuah konsep untuk kamar mandi anda yang mengacu pada satu hal yang anda sukai. Misalnya, warna. Jika anda memiliki sebuah warna favorit, anda bisa memilih warna tersebut dan membuat kamar mandi anda menjadi lebih menarik dengan hanya menggunakan satu warna. Tapi, bukan berarti semua warna akan cocok untuk desain kamar mandi ya!

Pasalnya, kamar mandi biasanya adalah salah satu ruang yang berada dibagian paling belakang atau paling tersembunyi di dalam rumah, sehingga udara atau cahaya yang masuk pun lebih sedikit. Untuk itu, akan lebih baik jika anda memilih warna-warna yang terang untuk kamar mandi anda. Selain menghindari kesan suram dan gelap, warna terang juga akan memudahkan anda untuk membersihkan kotoran yang menempel dikamar mandi, karena kotoran tersebut akan lebih mudah terlihat. 

Nah untuk membantu anda menemukan warna yang sesuai dengan kamar mandi anda, berikut ini kami akan memberikan tips memilih warna untuk kamar mandi seperti yang dilansir oleh rooang.com.

Tips Memilih Warna Untuk Kamar Mandi


1. Memilih Warna Favorit

Sumber: interdesain.com

Sebelum memilih dan menentukan warna kamar mandi, ada baiknya tanyakan pada diri sendiri, kesan apa yang ingin ditampilkan dari dekorasiya. Membangkitkan energi? Memberi ketenangan? Trendi dan modern? Keindahan yang timeless? Fokus pada mood tertentu akan membantu menemukan warna yang tepat, selain anda harus menyesuaikan warna dengan perlengkapan yang sudah ada dan warna ubin. Mood sendiri berkaitan dengan apa yang anda sukai, termasuk warna. Memilih warna favorit merupakan suatu alternatif yang paling aman yang kemungkinan besar tidak akan disesali -tentu saja karena warna favorit akan selalu tampak indah.

2. Memilih Warna Sesuai Kebutuhan

Sumber: warnacatdinding-hargacattembok.blogspot.com

Apa saja yang akan dilakukan juga menentukan pilihan warna kamar mandi. Mungkin anda menggunakan ruangan itu untuk berdandan, ganti baju, make up, luluran, dan sebagainya. Untuk kebutuhan tersebut, warna yang tepat adalah peach, merah muda, krem, dan terracotta yang mampu membuat tampilan make up terlihat asli. Warna-warna tertentu bisa membuat anda terkecoh pada hasil yang sebenarnya. Jangan gunakan warna gelap kuning dan hijau.

3. Warna Natural

Sumber: sampulfesbuk.blogspot.com

Beberapa orang lebih menyukai warna natural untuk menciptakan kesan menyatu dengan alam dan earthy. Namun, pemilihan warna natural jangan melulu coklat, corak kayu, batu, dan hijau daun saja. Memilih warna-warna tersebut di semua bagian justru akan membuat kamar mandi anda kurang berkelas. Perlu diketahui bahwa unsur warna alam bukan hanya warna batu, kayu, dan daun. Bunga dengan aneka warna juga merupakan bagian dari alam. Gunakan pilihan warna yang terinspirasi dari bunga untuk menyegarkan suasana di kamar mandi. Bila perlu, tambahkan juga dengan beberapa motif bunga di korden atau handuk.

4. Warna Untuk Marmer

Sumber: b2b.bridgat.com

Marmer merupakan simbol kemewahan yang everlasting dan selalu cocok dipadukan dengan berbagai tema, sesuai corak dan warna yang anda pilih tentunya. Untuk menonjolkan kemewahan tersebut, warna ungu tua adalah alternatif pertama. Ungu adalah warna yang melambangkan kreativitas, glamor, dan cantik. Selain ungu, gunakan warna biru dan hijau cerah dengan sedikit sentuhan kuning.

5. Warna Vintage

Sumber:  konteslogo.com

Vintage merupakan trend yang sedang booming akhir-akhir ini. Orang-orang kembali menyukai nuansa sederhana puluhan atau bahkan ratusan tahun silam untuk dikemas secara modern. Warna cerah bernuansa vintage adalah oranye pastel dan biru telur (toscha) yang lembut. Sementara warna netral vintage meliputi warna krem dan putih. Gunakan warna-warna tersebut untuk kamar mandi lalu dilengkapi dengan perabotan antik seperti kabinet, gantungan baju, dan cermin. Warna oranye dan biru cerah untuk warna-warna cerah, abu-abu, hitam, dan putih. Sementara perabotan berukir warna pelitur coklat tua lebih cocok dengan dinding putih dan krem. Kuncinya: pilihlah warna dan perabotan dari trend masa yang sama.

6. Kombinasi dan Aksen Warna

Sumber: rooang.com

Jika anda ingin mengaplikasikan lebih dari 1 warna, jangan lupa untuk selalu menggunakan roda warna. Kombinasi 2 warna bisa dipilih dengan cari mencari warna yang tepat berseberangan, misalnya merah dengan hijau, biru dengan oranye, dan ungu dengan kuning. Jika anda pergi ke toko-toko cat, anda bisa meminta contoh roda warna yang lebih lengkap sehngga pilihan warna pun lebih bervariasi.

Ada banyak warna cerha yang bisa anda pilih untuk kamar mandi, seperti biru, hijau muda, pink, atau putih. Dari sekian banyak warna, warna putih biasanya menjadi warna yang paling favorit dan paling banyak digunakan untuk kamar mandi. Ini karena selain memberikan kesan terang, warna putih juga memberikan kesan bersih dan ditambah lagi, warna putih juga merupakan warna yang cukup netral sehingga bisa dikombinasikan dengan warna-warna lain. Tertarik membuat kamar mandi anda menjadi serba putih, berikut ini kami memiliki Gambar desain kamar mandi serba putih modern yang bisa anda lihat dan contoh untuk kamar mandi anda.

50 Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern


Sumber: hunianrumah.com

Sumber: rumahbagusminimalis.com

Sumber: fbifm.com

Sumber: minimalisrumahdesain.com

Sumber: tiperumahminimalis.blogspot.com

Sumber: desain-minimalis.com

Sumber: desain-minimalis.com

Sumber: regiodom.pl

Sumber: furniturenesia.com

Sumber: kreasirumah.net

Sumber: paneldinding.weebly.com

Sumber: google.com

Sumber: playbuzz.com

Sumber: kraguman.xyz

Sumber: forum.muratordom.pl

Sumber: findbluephoria.com

Sumber: rsdinteriors.com

Sumber: nijihomedesign.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: livingwithwhite.com

Sumber: houzz.com

Sumber: homesthetics.net

Sumber: toritoth.com

Sumber: designingidea.com

Sumber: homestratosphere.com

Sumber: avaliving.com

Sumber: godfatherstyle.com

Sumber: godfatherstyle.com
50 Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern
Sumber: rsdinteriors.com

Sumber: regiodom.pl

Sumber: icanhasgif.com

Sumber: avvs.co

Sumber: merzbow.tumblr.com

Sumber: homejake.com

Sumber: industrystandarddesign.com

Sumber: tileideaz.com

Sumber: prohandmade.ru

Sumber: bisnis.liputan6.com

Sumber: interiorexteriorideas.com

Sumber: hupehome.com

Sumber: ohmydecor.com


Sumber: houzz.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: dekozilla.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: avvs.co

Sumber: mallieplusposh.blogspot.com

Sumber: housedesign99.info

Sumber: decorilla.com

Bagus sekali bukan 50 Desain Kamar Mandi Serba Putih Modern di atas? Nah anda bisa mencoba memilih salah satu desain dan menerapkannya untuk kamar mandi anda. Warna putih memiliki kesan bersih, dan simple sehingga akan sangat cocok untuk menjadi warna kamar mandi anda. Gak percaya? Coba aja!

Terima kasih sudah membaca artikel Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern Semoga bermanfaat!


Demikianlah Artikel Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern

Sekianlah artikel Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gambar Interior Kamar Mandi, Kombinasi Warna Putih Minimalis Modern dengan alamat link https://xdesignrumah.blogspot.com/2016/08/gambar-interior-kamar-mandi-kombinasi.html